Jasa Pindahan dari DMOVERSINDONESIA | 0811 139  8855 | memberikan layanan jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, dan jasa pindahan apartemen.

Kita ketahui bahwa sekarang ini semakin banyak perusahaan jasa pindahan yang memberikan penawaran sangat menggoda. Tetapi kita tetap harus ingat dan memastikan bahwa jasa pindahan yang kita pilih merupakan perusahaan resmi, berpengalaman, dan yang tidak kalah penting, harganya jujur.

Perusahaan Jasa Pindahan umumnya memberikan layanan jasa pindahan kantor, layanan jasa pindahan apartemen, dan jasa pindahan rumah. Meski, banyak dari perusaahaan tersebut yang juga memberikan layanannya sampai untuk urusan pindahan ke luar kota dan ke luar negeri.

Setidaknya ada 6 (enam) hal yang harus kita pertimbangkan ketika memilih jasa pindahan yang tepat untuk membantu proses pindahan kantor, apartemen, atau rumah kita. Salah pilih jasa pindahan, malah bisa bikin nambah kesel peristiwa pindahan kita, bukan?

Pertama, pastikan jasa pindahan tersebut merupakan perusahaan resmi, baik dalam bentuk CV atau PT. Legalitas perusahaan sangat penting karena selain merupakan syarat dalam menjalankan usaha di Indonesia, legalitas perusahaan juga menunjukkan keseriusan, profesionalisme, dan ketaatan hukum. Sebenarnya, salah satu cara untuk melihat legalitas perusahaan dapat juga dilihat dari penggunaan domainnya. Contoh, untuk perusahaan yang berdiri di Indonesia, ekstensi domain yang tepat adalah .co.id. Ekstensi domain .co.id ini hanya bisa didapat dengan cara menyampaikan KTP pendiri Perusahaan dan Dokumen Perusahaan seperti NPWP, TDP, SIUP, dan lainnya. Tentu ini menambah kepercayaan kita akan legalitas perusahaan tersebut.

Kedua, pastikan Perusahaan Jasa Pindahan tersebut memberikan layanan survei gratis. Meski pertimbangan ini tidak mutlak, setidaknya kita dapat melihat seberapa serius dan besarnya pelayanan mereka terhadap pelanggan. Kita bisa langsung kenal dengan pengurus perusahaan tersebut, terlebih bisa melakukan negosiasi harga. 🙂

Ketiga, perusaahaan memiliki armada angkut sendiri. Nah, ini terkait juga ketika kita ingin negosiasi. Jika perusaahaan tersebut memiliki armada angkut, tentu negosiasi harga sangat mungkin dilakukan. Coba bayangkan, jika perusahaan harus menyewa kendaraan dari pihak ketiga, tentu harganya sulit digoyang, bukan?

Keempat, domisili perusahaan. Ini masih terkait dengan legalitas. Domisili atau kantor perusahaan menambah kepercayaan kita terhadap perusahaan tersebut. Bagaimana tidak? Jika barang pindahan kita merupakah harta yang berharga, wah, kita bisa nyaman diurus oleh mereka yang memiliki domisili perusahaan yang tetap.

Kelima, jaminan kerusakan dan kehilangan barang. Pertimbangan ini mutlak kita tanyakan kepada perusahaan jasa pindahan tersebut. Jaminan mereka menunjukkan bahwa mereka akan bekerja dengan penuh kehati-hatian dan memastikan keamanan barang kita. Apalagi jika barang kita harus dimuat ke dalam gudang penyimpanan mereka.

Keenam, gratis material kemasan dan penataan ulang. Hal-hal yang gratis memang harus dipastikan ya. Jangan sampai ketika kita selesai pindahan, eh ada biaya tambahan packing material seperti kardus, boks, plastik, dan lain sebagainya. Nah, jangan lupa tanyakan apakah mereka memberikan layanan penataan di tempat kita yang baru.

Demikian hal-hal yang perlu kita pertimbangkan dalam memilih jasa pindahan yang tepat.Ups, saya boleh merekomendasikan jasa pindahan tersebut? Ini nomor telponnya 0811 139 8855

 

 

Ingat. Jangan asal pilih jasa pindahan, pilih yang terpercaya dan berpengalaman.

Advertisements