Sekarang ini banyak sekali web/situs yang menyediakan informasi tentang kuliner. Saya tertarik untuk menelusurinya. Eh, saya temukan nama-nama web kuliner lokal yang namanya, menurut saya, buagus.:), seperti: haphap.com (urutan 1 karena nama inilah saya menulis postingan ini), ayojajan.com, yukmakan.com, ceritaperut.com, doyankuliner.com.
Ada juga web penyedian informasi kuliner yang berbasis wilayah, seperti balikoala.com, duniakulinerbandung.com, kulinersemarang.com, kulinerjogja.net, dan masih banyak lagi.

Tapi kenapa web-web tersebut tidak menggunakan slogan/tagline ya? Salah satu alasannya, kemungkinan besar, karena nama webnya sendiri sudah deskriptif. Jadi, slogan/tagline/semboyan terlihat tidak begitu diperlukan. Padahal, slogan/tagline/slogan itu bisa menjadi penciri istimewa untuk web tersebut.

Memang untuk urusan makan, sepertinya penjelasan yang “mengena” sangat diperlukan. Buat nam/slog review sepertinya mulai semakin diperlukan nih.🙂

Mau buat rumah makan? Perlu nama atau slogannya? Hubungi namSlog.com ada harga khusus sampai 30 Agustus 2015. Potongan sampai Rp. 1.000.000. Untuk sekedar konsultasi, silakan masuk ke fanpage namSlog.com. atau kunjungi namSlog.com. GRATISS.

14