Seperti kita ketahui bahwa salah satu fungsi slogan adalah untuk membangun spesifikasi usaha/produk/jasa yang kita berikan. Pada kesempatan ini, namSlog.com memberikan contoh 3 (dua) kata yang sering digunakan dalam membuat slogan online store.

BACA JUGA⇒ Tips Membuat Slogan Yang Baik

  1. Terpercaya. Atau dalam bahasa Inggrisnya trusted digunakan sebagai slogan untuk tujuan membangun kepercayaan atau mengklaim bahwa online storenya merupakan usaha yang terpercaya. Persoalan kepercayaan di dalam toko online, khususnya yang berkaitan dengan transaksi dan pemberian data menjadi fokus utama di dunia toko online, khususnya di Indonesia. Contoh toko online yang menggunakan kata yang memiliki arti terpercaya atau trusted ini adalah dinomarket.com = Belanja Online Bebas Resiko, olx.co.id = Cara Tepat Jual Cepat.
  2. Online. Kebanyakan toko online menggunakan kata online pada slogannya untuk mencirikan bahwa layanan yang diberikannya berbentuk online. Tentu saja, kata ini langsung memberikan “ciri” khusus pada online store tersebut. Contohnya, lazada.co.id = Online Shopping Mall Terkemuka di Indonesia, vipplaza.co.id = Branded Fashion Online Bazaar, belowcepek.com = Online Shopping Indonesia.
  3. Kemudahan. Nah untuk kata “mudah”, “kemudahan”, atau “easy” dimaksudkan untuk membangun citra bahwa kemudahan merupakan ciri khusus dari suatu online store. Ya, memang kemudahan menjadi hal yang perlu dipertimbangkan dalam memberikan layanan secara online. Contohnya, bukalapak.com = Situs Jual Beli Online Mudah & Terpercaya. Bahkan bukalapak menggunakan kata mudah dan terpercaya sekaligus dalam satu slogannya.

Perlu slogan untuk toko online kamu? Hubungi namSlog.com di 087809945352.

BACA JUGA⇒ Enam Pertimbangan Awal Saat Membuat Nama Toko Online