Usaha unik ini memang tidak akan pernah berhenti karena hampir setiap hari ada ibu hamil dan anak lahir. Ibu hamil terkadang kebingungan mencarikan nama untuk anaknya, meski tentu DOA dari orang tua si bayilah yang penting. Nah, hadirlah NAD. [Nama Adalah Doa] sebuah usaha konsultasi khusus yang diberikan oleh tim penamaan yang berpengalaman. Ups, ingat ya, DOAnya tetap dari orang tua. Jadi, NAD. hanya mencarikan nama yang pas dengan doanya. Meski sering juga NAD. memberikan usulan untuk orang tua si bayi beberapa nama yang terkait atau sama pas dengan doa dari orang tuanya.

Bagi Ibu hamil atau calon ibu yang membutuhkan komunikasi tentang nama si buah hatinya, bisa nih menggunakan jasa NAD. Oia, NAD. tidak mematok harga jasanya. Mengapa?

Mengapa NAD. tidak menentukan harga jasa?
Jawabannya sederhana, karna Nama adalah Doa, dan sejatinya, DOA tidak dapat dan tidak akan pernah ternilai, apalagi terukur dengan mata uang manapun.

Jadi, seluruh penerimaan dari para pengguna jasa NAD. berdasarkan kerelaan, keikhlasan, suka cita, hepi-hepi, senang memberi, mau berbagi yang seluruhnya akan digunakan untuk mewujudkan visi-visi baik pendiri NAD. yang diantaranya adalah mendirikan rumah ibadah, sekolah, klinik, koperasi (nama-namanya akan diberitahu kemudian, sekarang lagi nyicil membeli lahan, ups kok curhat).

KOMUNIKASIKAN SEGARA YU BUNDA melalui Page FB NAD. Jangan lupa like page NAD ya biar adminnya bisa komunikasi dengan lancar.