Sri WidowatiSri Widowati, seorang perempuan tangguh asli Indonesia, resmi memimpin bisnis Facebook di Indonesia. Perempuan yang lebih dikenal dengan panggilan Wido ini sebelumnya menjabat sebagai Vice President of Garnier South Asia (L’Oréal). Wido ditunjuk oleh Kenneth Bishop selaku Managing Director Southeast Asia Facebook untuk menggantikan posisi Anand Tilak yang sudah lowong lebih dari 1 (satu) tahun ini.

Sebagai Head of Facebook Indonesia, Sri Widowati optimis mampu meningkatkan pendapatan iklan Facebook di Indonesia mengingat jumlah pengguna Facebook yang aktif terus bertambah di Indonesia. Laporan menunjukkan bahwa jumlah pengguna aktif Facebook adalah 82 (delapan puluh dua) juta yang 95 persen di antaranya menggunakan mobile phone untuk berselancar di social media terbesar ini. Wow.

Berikut pernyataan Wido:

“Pengguna Facebook di Indonesia sangat aktif dalam berinteraksi. Mereka adalah komunitas mobile-first yang senantiasa ingin terhubung dengan satu sama lain maupun bisnis dengan cara yang lebih bermakna. Saya senang untuk kembali ke Indonesia dan membantu mitra kami dalam memanfaatkan peluang baru yang bisa memberdayakan mereka agar bisa berinovasi dan mengembangkan bisnis mereka.”