Salah satu usaha untuk terus melanjutkan studi adalah dengan mendapatkan beasiswa. Ada yang bilang bahwa mendapatkan beasiswa itu sangat butuh perjuangan, salah satunya adalah mendapatkan informasi kumpulan beasiswa. Sekalinya kita dapat informasi beasiswa pada suatu website atau page, eh ga taunya informasi tersebut sudah kadaluarsa, atau link nya sudah hilang (broken link). Untuk itu, guidoo.co membuat kategori khusus untuk informasi beasiswa terbaru, terpercaya, dan yang masih aktif. Postingan ini akan terus diperbarui sesuai dengan jadwal beasiswa yang masih aktif. Jika kamu mendapati ada informasi di guidoo.co yang belum diperbarui, mohon beritahu kami ya.


//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js


//


Selamat mencari informasi beasiwa, mengajukan aplikasi, mengikuti proses seleksi, dan akhirnya diterima, sekolah lagi, dan tetap harus ingat berguna bagi banyak orang.

Inilah informasi Berikut kumpulan beasiswa terbaru, terpercaya, dan yang masih aktif dari guidoo.co:

  1. Jika kamu adalah pegawai dari salah satu badan atau lembaga berikut: (a). Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi; (b). Badan Kepegawaian Negara/BKN; (c). Lembaga Administrasi Negara/LAN; (d). Kementerian Keuangan; (e). Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas; (f). Kementerian Dalam Negeri; (g). Kementerian Luar Negeri; (h). Badan Pertanahan Nasional/BPN; (i). Badan Koordinasi Penanaman Modal/BKPM, (j). Badan Pemeriksa Keuangan/BPK; dan (k). Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan/BPKP, silakan ikuti beasiswa SPIRIT (Scholarship Program for Strengthening the Reforming Institution).
  2. Bagi kamu yang masih duduk di kelas 12 (atau kelas 3 SMA), mempunyai prestasi akademik, prestasi seni, kesulitan secara ekonomi, dan ingin sekali kuliah di Universitas Pelita Harapan, peluang beasiswa dari Universitas Pelita Harapan ini, bisa kamu raih.
  3. Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) ini cocok untuk kamu yang masih memburu beasiswa, pasalnya LPDP membuka kesempatan sebanyak 4 kali dalam 1 (satu) tahunnya. LPDP memiliki 5 program beasiswa yang meliputi Beasiswa Magister dan Doktoral, Beasiswa Tesis dan Disertasi, Beasiswa Afirmasi, Beasiswa Spesialis Kedokteran, dan Presidential Scholarship.
  4. Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Beasiswa ini dibuka setiap tahunnya. Ada beberapa program beasiswa yang ditawarkan, di antaranya beasiswa untuk penulis, peneliti, dan beasiswa untuk atlit.
  5. Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia yang ditujukan khusus untuk para dosen yang berada di bawah pembinaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Silakan Pak Dosen dimanfaatkan peluang ini.

Untuk keperluan penerjemahan dokumen, silakan percayakan kepada to translate, callharis.com (12 years to Quality | HP. 0812.8490.574 | email: penerjemah@callharis.com) – sudah banyak membantu menerjemahkan dokumen persyaratan beasiswa.