Hemat Biaya Pindahan: 0811 139 8855. Untuk urusan pindahan rumah atau apartemen tempat tinggal kita, tentu kita ingin mendapatkan harga jasa pindahan yang murah, super hemat, dan sesuai dengan anggaran yang telah kita tetapkan. Sebenarnya ada cara yang dapat kita lakukan agar kita mendapatkan harga jasa pindahan yang murah. Berikut adalah tips untuk mendapatkan Harga Jasa Pindahan Murah.

Tips 1 : Pilih Movers atau perusahaan jasa pindahan yang sudah berpengalaman. Mengapa demikian? Jika perusahaan jasa pindahan yang kita pilih sudah berpengalaman dan memiliki armada sendiri, ini menunjukkan bahwa mereka tidak bermain-main atau memainkan harga jasa untuk para pelanggan atau calon pengguna jasa mereka. Mereka sudah berhasil membuktikan bahwa harga jasa pindahan yang mereka tetapkan sudah diterima oleh banyak pelanggan existing atau pelanggan yang pernah menggunakan jasa pindahan mereka. Apalagi jika perusahaan jasa pindahan tersebut sampai bisa membuat kontrak jasa pindahan untuk beberapa kantor dalam rentang waktu tertentu.

Tips 2: Pilih Movers atau perusahaan jasa pindahan yang memiliki armada angkut sendiriPerusahaan jasa pindahan yang memiliki armada angkut sendiri tentu dapat menetapkan harga jasa yang lebih masuk akal dibandingkan dengan perusahaan jasa pindahan yang harus menyewa armada angkut atau kendaraan ke pihak ketiga. Oleh karena itu, kepastian bahwa jasa pindahan yang kita gunakan memiliki armada angkut sangat menentukan harga jasa yang ditawarkan. Silakan cek, apakah perusahaan jasa pindahan atau mover tersebut memiliki armada sendiri.

Tips 3: Pilih Movers atau perusahaan jasa pindahan yang lokasinya dekat dengan Anda. Nah, karena lokasi kantornya dekat dengan rumah atau apartemen kita, kemungkinan besar, harga jasa masih sangat mungkin untuk dinegosiasikan. Pasalnya, tim survei dari jasa pindahan tersebut tidak memerlukan biaya yang besar untuk melakukan survei lokasi ke tempat Anda. Selain itu, lokasi kantor jasa pindahan yang berdekatan dengan Anda juga memungkinkan Anda untuk mengetahui lebih banyak pengalaman atau track record dari perusahaan tersebut. Anda bisa langsung mengunjungi kantornya, sehingga ketersediaan armada angkutnya bisa Anda lihat langsung. Menurut hemat penulis, tips 3 ini merupakan tips yang sangat penting. Silakan pilih jasa pindahan terdekat dengan rumah atau apartemen Anda. Atau, untuk memastikan, Anda juga bisa menelpon terlebih dahulu ke kantor jasa pindahan untuk menanyakan apakah mereka memberikan jasa survei secara gratis. Jika gratis, makin percaya dirilah untuk memilih perusahaan tersebut. Untuk Anda yang berada di sekitar Jalan Sunter, Podomoro, Kelapa Gading, Kemayoran, Cempaka Putih, Anda bisa menggunakan jasa pindahan terpercaya dari DMOVERSINDONESIA.com. Hubungi sekarang 0811 139 8855.

Tips 4: Pilih Movers atau perusahaan jasa pindahan yang memberikan penawaran secara rinci dan jelas. Ini merupakan tips terkait dengan teknis penawaran harga jasa pindahan. Pastikan bahwa perusahaan jasa pindahan tersebut memberikan penawaran secara rinci, jelas, dan jujur. Jujur maksudnya, tidak ada biaya-biaya tambahan yang akan timbul setelah menggunakan jasa pindahannya. Untuk hal ini, Anda bisa melihatnya pada surat penawaran mereka, atau Anda juga bisa memastikannya melalui komunikasi telpon atau langsung.

Demikian empat (4) tips untuk mendapatkan harga jasa pindahan murah yang tentu sesuai dengan dompet anggaran yang telah kita siapkan. Semoga bermanfaat.

Advertisements